Selasa, 19 Februari 2013

Game online Adventure Quest


ABOUT AQWorlds

Sebuah MMO yang bermain di Web Browser Anda!

Bersiap-siap untuk menjelajahi Dunia terus-berkembang penuh Quests dan petualangan! AdventureQuest Worlds adalah free-to-play web browser berbasis MMORPG (massively multiplayer online role-playing game) dengan real-time tempur, quests menantang, cutscenes sinematik yang indah, ribuan item equipable, Kelas dipertukarkan, dan seluruh dunia untuk mengeksplorasi . Pertempuran monster dengan teman-teman Anda untuk mendapatkan senjata jahat, armors mengagumkan, hewan peliharaan setia dan item epik! Dengan semua-baru quests untuk bermain, monster baru untuk membunuh, dan perlengkapan unik untuk mengumpulkan setiap minggu dan setiap, Anda akan menjadi Pahlawan (atau Villain!) Anda selalu tahu Anda!
BattleOn Screenshot
AdventureQuest Worlds dibuat oleh Artix Entertainment, bahwa tim ramah yang sama yang membawa Anda AdventureQuest asli, DragonFable, MechQuest, EpicDuel, HeroSmash, dan Pony vs Pony!
Aman dan Mudah Bermain tanpa Downloads!
Bermain di mana saja, kapan saja, sepanjang waktu! Yang Anda butuhkan adalah Flash dan browser web Anda untuk berpartisipasi dalam kegembiraan. Tinggal terlalu jauh dari teman untuk nongkrong di dunia nyata? Bertemu di kita!

  • Tidak perlu Download
  • Tidak perlu spyware
  • Tidak boleh Spam! (Newsletter pribadi kami tidak masuk hitungan)
  • Tidak perlu program untuk mengisntall
  • Tidak Bercanda !

Create a new Character
Membuat dan menyesuaikan karakter Anda sendiri. Temukan kemungkinan kustomisasi bahkan lebih sepanjang petualangan Anda!

Ingin belajar cara bermain?

Lihat Handbook pemain kami untuk tips mengagumkan dan trik untuk membuat pertempuran Anda keterampilan yang terbaik di AQWorlds! Anda dapat melihat pahlawan lainnya dalam tindakan dengan memeriksa halaman video kami!

And it gets even better...

Akhirnya kami telah mencapai tujuan yang tampaknya mustahil dari bertualang dan berjuang bersama satu sama lain secara real-time. Seperti permainan kami yang lain, AdventureQuest Worlds dibangun dari awal oleh sekelompok desainer yang menyadari bahwa ANDA adalah orang yang paling penting dalam tim. Kami berharap Anda sebagai gembira tentang membangun Worlds AdventureQuest seperti kita dan akan membantu kita mengambil permainan di semua-baru arah. Apakah Anda seorang pemain baru, Dragonlord dikhususkan dari DragonFable, atau telah bersama kami sejak awal, ini adalah permainan ANDA dan kami membuat itu untuk ANDA, dan dengan Anda!
GorillaFants!
Pertempuran real time sepanjang sisi teman Anda! Umm ... teman-teman Anda benar-benar harus mempertimbangkan pemangkasan taring besar mereka ...

Apa yang Anda tunggu?

Buat akun Anda sekarang dan mengeksplorasi terus berkembang dunia kita bersama teman-teman dan keluarga Anda! Alur cerita baru, senjata, armors, acara khusus, item, zona, monster, musik, cutscenes, dan pertempuran menanti Anda. AdventureQuest Worlds diperbarui setiap minggu dengan quests baru, peristiwa, zona, perang, dan banyak lagi. Itulah 52 minggu baru gameplay! Bergabung Forum kami dengan sesama Petualang Anda dan memberi tahu kami apa yang ingin Anda lihat berikutnya. Dunia kami membutuhkan bantuan Anda, kita perlu Heroes baru jadi silakan datang bergabung dengan kami dan membawa teman-teman Anda! ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar